Senin, 15 November 2010

looking for girl


Lokasi: Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Tanggal Terpasang: Juni 15
who want to make date with me? just call me right now! 6281357771380, 6285648844548
Tinggi Saya: 167.00 cm
Jenis Tubuh Saya: Ramping
Etnis: Asia
Usia Saya: 21
Saya tertarik pada: Hubungan khusus - Kencan - Persahabatan
Jenis Kelamin: Wanita






 http://surabaya.olx.co.id


Vivi Butuh Kehangatan — Surabaya
Lokasi: Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Tanggal Terpasang: November 13

Q gi Jomblo, baru ja putus ma cowok q. Q ga nyaman dng mantan q karena tidak menggairahkan. Q BUTUH KEHANGATAN. q butuh Teman, TTM, Pacar atau apapun yang penting mau ML ma q.
Hub q ya : nol3satu-tujuhDuaEnamSembilanEnamDuaDuaTiga & nol8satuDuaTigaNolTigaNolsatuNol8Dua.
Yang serius mau ML ma q ja yang q balas sms n tlp.Tenang ja q ikut KB, AMAN. Karena q ga suka klo ML sperma tumpah diluar, palagi pakai kondom. q lebih suka SPERMA tumpah didalam, HANGAT n NIKMAT....
Yang ga' serius ML jangan sms ato tlp. Q p[asti mau ML klo u serius. Muaahhh ... i love u all .....
Tinggi Saya: 160.00 cm
Jenis Tubuh Saya: Sedikit berisi
Etnis: Asia
Usia Saya: 20
Saya tertarik pada: Kencan - Persahabatan


Noevha ruliana — Surabaya
Lokasi: Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Tanggal Terpasang: Februari 13
hii,. sya ingin mncri cowk tampan,baik,pengertian,dan kaya.
jka anda slah stuna, add for fb yah! pinkster_15@yahoo.co.id
Tinggi Saya: 165.00 cm
Jenis Tubuh Saya: Rata-rata
Etnis: Asia
Saya tertarik pada: Hubungan khusus - Kencan - Persahabatan



Pengen ngentot sama cina — Surabaya

Lokasi: Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Tanggal Terpasang: April 1

buat cowo2 yg punya fantasy ama cewe chinese boleh add friendster gw di jessica_felicia@yahoo.com
Etnis: Asia
Usia Saya: 20
Saya tertarik pada: Persahabatan



fani_ayoe — Surabaya

Didasarkan pada 1 opini 
Lokasi: Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Lingkungan: cpa yg bth kpuasan dan khangatan lngsng hubngin q.
Tanggal Terpasang: Maret 1

q maw cari cow yg butuh am q....q kan siap nemenin km ampek 24 jm.
ym q:fani_ayoe@yahoo.co.id
q nak kediri
umur msh 18 thn
Tinggi Saya: 169.00 cm
Jenis Tubuh Saya: Atletis
Etnis: Asia
Usia Saya: 18
Saya tertarik pada: Hubungan khusus - Perkawinan - Kencan - Persahabatan


Janda — Surabaya
Didasarkan pada 2 opini 
Lokasi: Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Tanggal Terpasang: November 30

aku tuh cewek metropilitan..gaul n cute deh..Apalagi aq buaeek banget.. hehehehe ^.^

ada yang mau chat ama aku add aja di janda_ma80x@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar